Pengusaha Lokal Makassar Gabung ke NasDem

0

MAKASSAR, SULSEL (24 Maret): NasDem makin bersinar di Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah pengusaha keturunan Tionghoa Raymand bergabung ke NasDem, kini giliran pengusaha lokal asal Makassar, menyatakan bergabung bersama Partai NasDem.

Dia adalah Haji Ahmad, owner Daeng Group ini resmi bergabung dengan NasDem Kamis (23/03/). Pemilik Warung coto Daeng ini cukup spesial bergabung bersama NasDem karena disaksikan langsung oleh Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem Jeannette Sudjunadi di Ruang Excutive Lounch Hotel Clarion Makassar.

Proses bergabungnya laki-laki 39 tahun ini ditandai dengan pemasangan Jaket NasDem yang dilakukan langsung Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Pemasangan jaket ini disaksikan langsung oleh Pengurus DPP Partai Nasdem dan Sekretaris Nasdem Sulsel Saharuddin Alrif, Wakil Ketua Pemberdayaan Masyarakat NasDem Sulsel, Tenri Yasien Limpo.

Usai pemasangan jaket NasDem, Achmad mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan partai yang terus menggelorakan gerakan perubahan restorasi Indonesia ini.

“Alhamdulillah, sudah lama sekali saya mau gabung ke NasDem, apalagi setelah Pak RMS sebagai Ketua,” ungkap Achmad.

Dengan bergabung ke NasDem, Ahmad berjanji akan bersama sama pengurus NasDem lainnya untuk bekerja untuk mengembangkan Partai NasDem di Sulsel.

Sebelum bergabung dengan Partai NasDem, Saharuddin Alrif melaporkan keberadaan Haji Achmad kepada Ketua OKK DPP Partai NasDem. Sahar mengatakan, Haji Achmad ini merupakan pengusaha kuliner lokal Makassar yang usahanya cukup berkembang di kota Makassar. Ia memiliki rumah makan Daeng serta beberapa coto di Makassar yang diberi nama Coto Daeng.

Sementara itu Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyambut baik bergabungnya sejumlah pengusaha ke Partai Nasdem, terutama haji Achmad pengusaha yang merangkak dari bawah.

“Inilah salah satu bukti pernyataan Pak Ketum Surya Paloh, NasDem di Sulsel itu telah diterima di hati masyarakat,” pungkas RMS.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: