NasDem Partai Tanpa Mahar, untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

0

TULANGBAWANG, LAMPUNG (29 Maret): Ketua NasDem Lampung Mustafa dalam pelantikan pengurus DPD NasDem Tulangbawang Barat di Kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, menegaskan jika S Joko Kuncoro terpilih sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tubaba tanpa mahar.

“Partai NasDem adalah partai tanpa mahar, partai masyarakat, partai petani, dan partai untuk seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, mari tunjukkan bahwa Partai NasDem bisa berkarya dan mampu bersaing,” ujar Mustafa saat memberikan sambutan usai pelantikan, Minggu (26/03).

Bupati Lampung Tengah itupun meyakini, DPD NasDem Tubaba di bawah kepemimpinan S Joko Kuncoro akan mampu membawa partai ini lebih maju di Tulangbawang Barat.

“Saya tidak pernah meragukan kepemimpinan Joko Kuncoro, justru sebaliknya saya optimistis dan yakin Partai NasDem di Tulangbawang Barat akan menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019 yang akan datang,” kata Mustafa.

Dalam pelantikan tersebut, Mustafa menyerahkan bendera partai kepada S Joko Kuncoro selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat, beserta pengurus inti lainnya yakni; Jonson sebagai Sekretaris, dan Gunawan Agung Kuncoro sebagai Bendahara.

Selain pengurus inti, Mustafa juga melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang Barat.

Selain melantik pengurus, Partai NasDem juga menggelar bakti sosial berupa sunatan massal terhadap 126 anak, pemberian tali asih dan bantuan kepada masjid, yatim piatu, panti jompo, dan veteran serta acara hiburan berupa tari reog dan kuda lumping.

Bahkan, meskipun dalam persiapan acara tersebur diterjang hujan lebat hingga dua kali, kader, simpatisan dan masyarakat enggan meninggalkan lokasi acara.

Korwil DPP Partai Nasdem Taufik Bastari juga berharap kepada Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tubaba agar dapat membesarkan Partai Nasdem ke depannya hingga ke pelosok-pelosok Bumi Ragem Sai Mangi Wawai itu.

“Saat ini, banyak tokoh yang bergabung dengan Partai NasDem, diharapkan semakin banyak tokoh yang bergabung dengan Partai NasDem Kabupaten Tulangbawang Barat. Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru di Kabupaten Tubaba, Partai NasDem akan menjadi lebih besar,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: