NasDem Kota Semarang Lantik 16 DPC

0

SEMARANG, JATENG (31 Maret): Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem Kota Semarang melantik 16 Dewan Pengurus Cabang (DPC) NasDem di Hotel Metro, pertengahan Maret lalu. Pelantikan dilakukan Ketua Nasdem Kota Semarang, Ronny Renaldi dan dihadiri Ketua DPW Nasdem Jawa Tengah, Setyo Maharso.

Dalam sambutannya Ronny Renaldi menjelaskan pelantikan pengurus DPC se-Kota Semarang itu sebagai persiapan menghadapi pemilu 2019. Pelantikan dan rakerda itu bertujuan untuk memperkuat struktur partai menghadapi pemilu 2019.

”Kami juga akan memperkuat struktur hingga pengurus ranting dan saksi,” katanya.

 

Ronny menjelaskan pihaknya saat ini mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kota Semarang bagi masyarakat umum dan anggotanya. Pendaftaran dilakukan tanpa ada mahar sedikitpun. Adapun syarat utama pendaftaran yakni mau memiliki Karta Tanda Anggota NasDem dan sejalan dengan visi dan misi partai. Pendaftaran itu dibuka mulai 10 Maret 2017- 11 April 2017.

”Untuk pemilu 2019 nanati kami menargetkan bisa meraih enam kursi DPRD Kota Semarang,” imbuhnya.

Pihaknya akan kembali melakukan branding partai dan berbagai kegiatan bakti sosial ke masyarakat. Selain itu para pengurus diminta langsung turun ke bawah untuk langsung bersosialisasi dengan masyarakat. Sementara itu, Setyo Maharso menginginkan agar konsolidasi anggota terus dilakukan rutin. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi pemilu 2019 nanti. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: