Ketua DPC Mamajang Ikut Program NasDem Memanggil

0

MAKASSAR, SULSEL (1 April): Ketua NasDem Mamajang, Firmansyah Asdar mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Makassar 2019 mendatang. Firmansyah  mengajukan diri melalui program NasDem memanggil dan akan menempati Daerah Pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Kedatangan Imam, sapaan akrab Firmansyah Asdar di Sekretariat DPD NasDem Makassar, Jalan RSI Faisal, Makassar, disambut langsung Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham didampingi pengurus NasDem Makassar lainnya, Jumat (31/03).

Imam mengaku mendapat dukungan penuh dari kerabat maupun keluarga sehingga ia berani untuk dapat menempati salah satu kursi di DPRD Makassar. Bahkan, Imam optimis dapat menang mutlak di dapil 5 tersebut.

“Saya ikut dalam program NasDem memanggil atas dorongan dan support pengurus DPRt NasDem Mamajang, teman teman pemuda mamajang dan dorongan keluarga,” ungkap Imam

Usai mendaftar, Imam juga berjanji akan mensosialisasikan Andi Rahmatika Dewi (Cicu) sebagai calon Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

“Saya dan teman juga akan mensuport dan Mensosialisasikan itikad baik ibu Andi Rachmatika Dewi untuk maju sabagai calon Wali Kota Makassar di setiap kegiatan yang kami adakan dan akan mengawal dan mensukseskan agenda partai nasdem ke depan,” terangnya.

Melihat kemauan Imam yang sangat besar, Ari Ashari Ilham sangat mengapresiasi keinginan tersebut untuk ikut bertarung. Bahkan, Ari sempat memuji kinerja dari Imam selama ini untuk perkembangan Partai NasDem di Kota Makassar khususnya.

“Firmansyah (Imam) ini sangat loyal dan telah bekerja nyata untuk partai jadi saya rasa dia layak ikut dalam kontestasi pilcaleg usungan Partai NasDem Makassar,” ungkap Ari Ashari.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: