NasDem NTT Buka Pendaftaran Pilkada untuk Umum

0

KUPANG, NTT (3 April): Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak pada 2018.

“Sejak akhir Maret sudah menjadwalkan akan membuka pendaftaran calon kepala daerah, baik calon gubernur maupun calon bupati beserta calon wakilnya pada April 2017.  Pendaftaran ini dibuka baik untuk kader internal partai maupun nonpartai guna bertarung pada Pilkada 2018,” terang Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem NTT Alex Ena di Kupang, Senin (3/4).

Lebih jauh Alex Ena juga mengatakan, untuk internal partai sudah ada nama Alex Take Ofong, Viktor B Laiskodat, Jhoni Plate, Jacky Ully dan kader NasDem lainnya untuk mendaftar dan selanjutnya diproses sesuai mekanisme yang ada.

“NasDem itu mempunyai mekanisme tersendiri dalam merekrut dan menyeleksi calon kepala daerah dalam Pilkada. Oleh karena itu, baik kader partai maupun nonkader harus mengikuti mekanisme yang berlaku di Partai NasDem,” tambah Alex.

NasDem akan mengumumkan ke publik yang ingin mencalonkan diri, baik dari internal NasDem maupun dari luar Partai NasDem dipersilakan mendaftar, katanya.

“Namun NasDem juga akan melihat hasil survei dari setiap kandidat,” tegas Alex Ena. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: