Politisi Tabanan Gabung ke NasDem

0

TABANAN, BALI ( 4 April): EMPAT tokoh politik di Tabanan, Bali memperkuat Partai NasDem. Mereka datang dari berbagai partai politik yang ada.

“Para tokoh ini sudah terbukti militan di partai sebelumnya yakni Wayan Sudira, Ketut Loka Antara, Wayan Suardana dan Dewa Alit. Karena mungkin mendengar NasDem memanggil dan melihat slogan Sing NasDem Sing Keren. Yang jelas sampai saat ini sudah delapan orang bergabung di antaranya ada tokoh puri dan kepala desa,” ujar Ketua NasDem Tabanan I Wayan Sarjana, di Tabanan, Senin (03/04).

Sarjana bersama Ketua Panitia Made Putrayadi langsung memasangkan baju partai kepada para tokoh tersebut. Sebelumnya Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa melantik sepuluh pengurus DPC yang ada di Kabupaten Tabanan, Minggu malam (2/4). Pelantikan tersebut disaksikan Muspida Tabanan dan Ketua KPU Tabanan serta para pengurus dan simpatisan Partai NasDem se-Kabupaten Tabanan.

Gunastawa dalam pidatonya menyatakan seluruh elemen partai wajib melakukan atau menerapkan pola-pola baru dalam berpartai. Tujuannya agad ke depan bisa menghasilkan vibrasi restorasi kepada seluruh elemen partai politik yang ada di Indonesia.

Ia juga menambahkan, pada masa-masa sebelumnya, partai politik hanya berhenti pada upaya mencapai kekuasaan, dan setelah itu lupa hakekat kediriannya.

“Pola-pola ini yang harus diubah,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: