NasDem Kabila Gelar Aksi Peduli Lingkungan Bersih

0

 

BONE, GORONTALO (5 April): Dalam rangka menunjang dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bone-Bolango tentang pentingnya kebersihan lingkungan, DPC Partai NasDem Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Gelar Peduli Lingkungan Bersih selasa (04/04)

Aksi Peduli Lingkungan Bersih ini dengan  melakukan kegiatan pemancangan beberapa kantong sampah di desa dan kelurahan di kecamatan kabila oleh pengurus Partai NasDem DPC Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Inisiator Peduli Lingkungan  Bersih, Winer Maudi yang juga ketua DPC Partai NasDem Kec. Kabila mengatakan kalau aksi peduli lingkungan bersih ini semata–mata untuk menunjang dan mendukung program pemerintah Bone–Bolango dalam rangka pentingnya kebersihan lingkungan, serta dalam rangka mendukung pelaksanaan penilaian adipura tahun 2017.

Apalagi di musim penghujan saat ini kiranya kebersihan lingkungan terutama sampah-sampah yang bisa saja menumpuk akan berimbas kepada saluran air yang mengakibatkan sumbatan,termasuk akan berpengaruh akan kesehatan lingkungan masyarakat sekitar.

“Kalau ini kita biarkan maka secara langsung kita memberikan peluang bagi nyamuk malaria untuk berkembang biak dan juga sekaligus akan berpengaruh kepada keindahan lingkungan itu sendiri,” tandasnya.

Insya Allah kegiatan peduli lingkungan bersih ini akan terus dilaksanakan oleh DPC Partai NasDem Kecamatan Kabila, dan kami mengharapkan juga dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat kecamatan kabila dan masyarakat Kabupaten Bone-Bolango pada umumnya,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: