Anak Muda ini Siap Tarung di Pileg 2019

0

BONE, SULSEL (7 April): Andi Zulkarnain Barnada salah satu Tokoh pemuda Bone Selatan Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), hari ini mendatangi kantor DPD NasDem Bone untuk melakukan pendaftaran bakal caleg pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Andi Zulkarnain didampingi Andi Aan Arfan yg juga pengurus Badan Advokasi & Bantuan Hukum DPD NasDem, Jumat 7 April 2017.

Menurut A. Bayu sapaan akrab Andi Zulkarnain Barnada, ketertarikan untuk bertarung di Pileg mendatang tidak lepas dari dukungan penuh keluarga dan sahabat yang terus memberikan motivasi dan dorongan agar dirinya ikut bertarung di Pileg mendatang dan megendarai partai NasDem yang di ketuai H. Rusdi Masse atau biasa disapa RMS.

“Persoalan mengendarai Partai NasDem itu memang murni pilihan hati saya dan jujur saya jatuh cinta kepada Partai NasDem. Insya Allah saya akan melanjutkan amanah dari paman saya Alm. Andi Mansur yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone untuk bertarung di Dapil Kajuara, Salomekko, Kahu, Bontocani, Patimpeng dan Libureng,” papar anak dari Andi Bahtiar (mantan Hakim Tipikor.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini menambahkan, persaingan di pileg nanti bukan hal yang mudah, banyak tokoh tokoh yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya, bahkan tidak sedikit pula ada Caleg dari keluarga dekatnya

“Tentunya harapan saya kedepan tetap menjunjung tinggi politik bersih dan semoga hubungan kekeluargaan tetap terjaga dan harmonis hingga akhir moment politik,” ungkap A. Bayu.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: