Desa Menjadi Ujung Tombak Partai NasDem

0

KAYONG UTARA, KALBAR (10 April): Ketua NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) H Syarif Abdullah Alkadrie melantik kepengurusan DPD dan kepengurusan Partai NasDem hingga tingkat Desa. Hal ini diakuinya guna memperkuat sebuah partai, terlebih di tingkat Desa mempunyai peran penting di dalam penguatan sebuah Partai.

“Konsulidasi partai dalam rangka memperkuat struktur partai, maka hari ini kita lantik, dari DPD dan tingkat Desa karena memang ini merupakan ujung tombak tombak, karena ujung tombak partai ini kan di tingkat Desa,” terang H Syarief Abdullah Alkadrie, Sabtu (08/04).

Dengan beberapa perwakilan anggota Partai NasDem yang duduk di Legislatif maupun Eksekutif, H Syarief Abdullah Alkadrie mengingatkan para kader untuk dapat bekerja dengan mementingkan kepentingan masyarakat. Kabupaten Kayong Utara yang baru berumur kurang lebih 10 tahun, namun Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini memberikan apresiasi kepada kader yang mendapatkan posisi Wakil Ketua DPRD, hal itu berarti masyarakat mempercayai Partai NasDem.

“Kita minta, semua perwakilan-perwakilan NasDem, baik di DPRD maupun di eksekutif. Sekarang ada beberapa menjadi bupati, wakil bupati, kita berharap dia dapat bekerja untuk rakyat dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: