Nobar Debat Terakhir Berlangsung Meriah

0

 

JAKARTA (12 April): Nonton Bareng (Nobar) Debat Terakhir yang digelar DPW NasDem Jakarta bersama Jasmev berlangsung meriah. Tidak kurang dari 750 orang memenuhi halaman parkir Kantor DPP NasDem di Jalan RP Soeroso Menteng, Cikini Jakarta Pusat, Rabu (12/04).

Sebelum acara dimulai, hidangan makanan kaki lima telah tersaji untuk pengunjung secara gratis. Mulai dari Bakso, Laksa, Sate, hingga Kerak Telor dan Telor Gulung.

Selama menikmati sajian makanan, pengunjung nobar disuguhi diskusi menarik seputar Jakarta yang dipandu Ivanho Semen.  Nara sumber yang diundang untuk diskusi malam ini adalah, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Bestari Barus, Ketua DPP NasDem Martin Manurung serta Pakar Komunikasi Ade Armando.

Selama mengikuti jalannya acara, pangunjung sudah dibuat ‘panas’ dengan ‘yel-yel’ yang dipimpin Ivanho Semen. Maka tak heran ketika Debat Cagub dan Cawagub berlangsung, pengunjung pendukung Basuki-Djarot benar-benar telah terkondisi untuk memberi dukungan lewat teriakan-teriakan yang mereka lontarkan.

Hingga berita ini diturunkan, pengunjung yang memadati halaman parkir masih belum bergeser sedikitpun hingga meluber melebih tenda yang telah disiapkan sebelumnya. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: