NasDem Pesisir Barat Bangun Struktur hingga Tingkat Pekon

0

PESISIR BARAT, LAMPUNG (13 April): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung Agus Istiqlal melantik Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur, periode 2017 – 2021.

Ketua Partai NasDem tingkat pekon (desa) yang dilantik berjumlah 15 orang untuk Kecamatan Pesisir Selatan dan sembilan orang di Kecamatan Ngambur. Pelantikan berlangsung di Pasar Minggu Pekon Negeriratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, Rabu (12/4) dengan dihadiri tidak kurang dari 250 undangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Pesisir Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barar, Hapzi, pengurus DPC Kecamatan se-Pesisir Barat, Ketua DPC Kecamatan Pesisir Selatan Lekat Irawan, dan Ketua DPC Kecamatan Ngambur, Camat Pesisir Selatan, Camat Ngambur, para peratin, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Ngambur Kafi Surya.

Agus Istiqlal mengatakan, pembentukan struktur Partai NasDem sampai ke tingkat pekon menunjukkan kesiapan dan keseriusan partai ini menghadapi Pilgub 2018 dan Pileg 2019. Ini juga sebagai bentuk konsolidasi kader dan pengurus partai sampai ke tingkat struktur partai yang paling bawah.

Terbangunnya struktur partai sampai tingkat pekon diharapkan semakin memudahkan Partai NasDem untuk berkomunikasi dan menyerap dengan cepat persoalan di masyarakat. Sebaliknya, apa yang sudah diperjuangkan oleh kader-kader Partai NasDem bersama Pemkab Pesisir Barat, juga dapat tersosialisasikan dengan baik dan cepat kepada masyarakat.

“Terbentuknya kepengurusan Partai NasDem sampai ke tingkat pekon, semakin memperkokoh keberadaan Partai NasDem di masyarakat dan semakin baik dalam melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” ujar Agus.

Selama ini, mesin Partai NasDem menunjukan peran dan kontribusinya yang signifikan dalam banyak hal, termasuk dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Bumi para Saibatin dan Ulama tersebut.

“Mari yakinkan warna lain untuk membirukan Pesisir Barat yang sudah memiliki keindahan pantai yang berwarna biru, hamparan sawah yang semakin membiru dan langit Pesisir Barat yang biru,” ajak Agus.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: