GP NasDem Boalemo Bersih-bersih Masjid Tiap Akhir Pekan

0

BOALEMO, GORONTALO (16 April): Garda Pemuda NasDem Gorontalo hingga saat ini masih terus melanjutkan kegiatan sosial yang menjadi instruksi Ketua Garda NasDem Provinsi Gorontalo, Rama Datau, saat dirinya dilantik. Seperti yang dilakukan Garda NasDem Boalemo, Gorontalo, melakukan bersih-bersih lingkungan dan tempat ibadah yang rutin dilakukan setiap hari di akhir pekan.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah awalnya diusulkan oleh beberapa pengurus Garda NasDem Gorontalo, namun akhirnya diteruskan hingga kini oleh pengurus Garda NasDem di tingkat Kabupaten Kota.

Menurut Ketua DPC Garda NasDem Paguyaman, Ronal Husain, kegiatan sosial ini jadi rutin diadakan Garda Pemuda NasDem Boalemo, setelah sebelumnya hanya diusulkan oleh pengurus Garda NasDem Provinsi.

“Kegatan serupa akan diaplikasikan lagi di DPD Kabupaten Kota Se-Provinsi Gorontalo. Dan bersih-bersih rumah ibadah ini tidak hanya dilakukan di Rumah Ibadah umat muslim, namun rencananya akan diadakan di tempat-tempat ibadah umat lain,” ungkap Ronal, di Boalemo, Jumat (14/04).

Dirinya juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sayap Partai NasDem ini mendapatkan respon positif dari pemuka agama.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para pemuka agama, karena sudah saatnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan, agar anak muda terhindar dari kegiatan yang membawa nilai negatif bagi keberlangsungan agama dan bangsa,” lanjutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat kemarin (14/04), di Masjid An-Nur Paguyaman ini, sebelumnya juga sudah dilakukan di 2 Masjid lain yang ada di Kecamatan Tilamuta, yakni Masjid An-Nida’ dan Masjid Al-Hidayah.(GP NasDem Gorontalo/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: