NasDem Peduli Siap Bantu Pengobatan Bocah Malang

0

SIDRAP, SULSEL (17 April): Derita penyakit yang dialami bocah lelaki berusia 4 tahun, Rehza Al Fandi, sejak lahir hingga kini tidak memiliki saluran pembuangan kotoran atau istilah medisnya anus.

Putra dari pasangan Habibie dan Verawati yang tercatat sebagai warga Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Sidrap itu, pengobatannya terkendala dengan biaya, padahal mereka tercatat sebagai pengguna BPJS Kesehatan didaerah ini.

Sebagai wujud peduli, Partai NasDem dengan program pedulinya, siap membantu memfalisitasi bocah tersebut yang saat ini masih menggunakan saluran pembuangan dari perutnya yang dibuatkan sejak lahir hingga kini yang kondisi fisiknya sejak beberapa hari terakhir mengalami penurunan.

Demikian disampaikan Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu (16/04).

Lebih jauh Syahar, panggilan akrab Syaharuddin mengatakan, pihaknya akan membantu semaksimal mungkin hingga anak itu menjalani operasi dan perawatan sampai sembuh.

“Kami selalu berusaha hadir dan memberi manfaat kepada orang lain yang membutuhkan, termasuk anak kita yang kebetulan juga dari Sidrap, dan hal ini menjadi program peduli Partai NasDem,”ujar Syahar.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem ini juga menambahkan, dari hasil komunikasi yang dilakukan bersama ibunya beberapa saat lalu, disepakati akan kembali bertemu hari Selasa mendatang di Makasaar untuk segera dilakukan tindakan pengobatan terhadap ananda Rehza Al Fandi.(**)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: