Siang Ini Elite Politik Pendukung Basuki-Djarot Bertemu di DPP NasDem

0

JAKARTA (18 April): Elite politik partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (BaDja) siang ini berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai NasDem, Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai sambil makan siang akan membahas Pilkada DKI Jakarta.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menyampaikan, pertemuan ini dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Partai Hanura Sarifuddin Sudding, dari PPP akan hadir Djan Faridz dan Achmad Dimyati Natakusumah, Ketua Fraksi Partai Golkar Robert Kardinal, serta Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus.

“Dalam pertemuan nanti akan membahas dua hal, pertama persiapan pasangan Basuki-Djarot mengikuti Pilkada DKI, kedua suasana saat Pilkada dan setelah Pilkada. Semua persiapan akan dibahas sambil makan siang bersama Pak Surya,” ujar Wibi Andrino, di Jakarta, Selasa (18/04).

Sementara terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung besok, Wibi menilai pasangan Basuki-Djarot sangat siap mengikuti pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI, Rabu (19/04). Keduanya sudah memaparkan visi, misi, dan program kerja dalam debat kandidat.

“Tim pemenangan juga siap. Saksi untuk di tempat pemungutan suara sudah diberi pembekalan. Jauh-jauh hari, tim pemenangan mensosialisasikan pentingnya masyarakat menjaga persatuan dan tidak memilih berdasarkan isu suku, agama, ras, dan antar golongan,” pungkas Wibi Andrino. (Fahruddin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: