DPRt NasDem Garda Terdepan Birukan Pesisir Barat

0

PESISIR BARAT, LAMPUNG (19 April): Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) merupakan garda terdepan Partai NasDem yang memiliki suara dan massa serta siap membirukan Kabupaten Pesisir Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,  Agus Istiqlal, saat melantik  Ketua DPRt Partai NasDem Kecamatan Pesisir Utara dan Kecamatan Lemong, Periode 2017-2021.

Pelantikan DPRt Partai NasDem untuk kecamatan Pesisir Utara sebanyak 12 orang dan Kecamatan Lemong sebanyak 13 orang, yang dipusatkan di Pekon Kuripan, Kecamatan  Pesisir Utara, Rabu (18/4) sekitar Pukul 10.00 WIB dihadiri sekitar 250 undangan.

Agus Istiqlal mengharapkan dengan dilantiknya pimpinan rating Partai NasDem merupakan langkah awal untuk memperkenalkan dan membesarkan Partai NasDem di Bumi Para Saibatin dan Ulama itu.

“Saya harap adanya DPRt di setiap pekon (red; desa) di 116 pekon dan dua kelurahan seluruh Pesisir Barat bisa bekerja sama membesarkan Partai NasDem dan mendukung penuh program pemerintah,” papar Agus.
Sementara itu, Dewan Pakar Partai NasDem Pesisir Barat, Sahdati, menyatakan, secra bersama-sama, mulai dari DPC dan DPRt harus memiliki jaringan untuk membirukan Pesisir Barat dengan didampingi jajaran DPD Partai NasDem.

“Mari membesarkan Partai NasDem untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. NasDem hadir di Pesisir Barat untuk memberikan kontribusi dan dukungan terhadap percepatan pembangunan yang ada,” ungkap Sahdati.

Sedangkan fungsionaris DPP Partai NasDem, Resa Sofyan, yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pesisir Barat Daerah Pemilihan (Dapil I) yakni Kecamatan Lemong, Pesisir Utara dan Kecamatan Pulau Pisang menyatakan,  dalam rangka pelantikan DPRt setiap kecamatan tersebut bukan hanya kegiatan seremonial saja, melainkan sistem penguatan struktur dan konsolidasi Partai NasDem.

“Pelantikan ini merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dari kegiatan ini, jajarapa DPD, DPC dan DPRt berbaur langsung dengan masyarakat dan lebih mendekatkan antar internal politik dengan masyatakat umum,” papar Reza yang merupakan Putra daerah dari Pekon Penengahan Kecamatan Lemong tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran DPP Provinsi Lampung yang diwakili oleh Reza Sofyan, ketua dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat, pengurus DPC Kecamatan se-Pesisir Barat, ketua DPC Kecamatan Pesisir Utara Alkat Saprilda dan Ketua DPC Kecamatan Lemong, Indro Bangsawan, Camat Pesisir Utara, Camat Lemong, para peratin, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: