NasDem Harap Anies-Sandi Jadi Pemimpin Seluruh Warga Jakarta

0
JAKARTA (20 April): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta mengapresiasi kemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua versi hitung cepat lembaga survei.
“Selamat kepada Anies-Sandi. Semoga bisa menjadikan Jakarta lebih maju lagi,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW NasDem DKI, Kamis (20/4).
Wibi berharap dalam memimpin Jakarta ke depan, Anies-Sandi mampu melanjutkan program-program yang telah dilakukan Basuki Thahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Dirinya juga berharap, Anies-Sandi dapat menjadikan Jakarta sebagai etalase Indonesia di mata dunia serta mampu mengadministrasikan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta.
“Kami berharap Anies-Sandi mampu menjadi teladan yang baik dan menjadi gubernur untuk semua kalangan masyarakat Jakarta,” lanjut Wibi Andrino.
Setelah pemungutan suara putaran kedua, Wibi mengajak gubernur terpilih bersama masyarakat untuk bergandengan membangun ibu kota menjadi lebih baik.
“Kini saatnya kita bekerja. Semua harus saling bersinergi untuk kemajuan Jakarta. Apa yang sudah Pak Basuki dan Pak Djarot kerjakan menjadikan Jakarta lebih baik harus terus dipertahankan bahkan ditambah demi rakyat Jakarta,” pungkas Wibi.(Fahrudin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: