NasDem Banda Aceh Buka Pendaftaran Bacaleg Targetkan 8 Kursi

0

BANDA ACEH (22 April): NasDem Banda Aceh membuka pendaftaran terbuka Bakal Calon Legislatif (Bcaleg) DPRK Banda Aceh periode 2019-2024. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) NasDem Banda Aceh, Tuanku Oriza Keumala, semua nama-nama yang telah terjaring dalam pendaftaran bacaleg nantinya akan di survei pada Februari 2018. Sementara hasil survei ini akan menjadi salah satu barometer penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) dari Partai NasDem.

“Pendaftaran di NasDem memang lebih cepat, NasDem ingin Bacaleg yang telah mendaftar memiliki waktu, ruang, sumber daya dan indikator yang cukup untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ujar Oriza.

Lebih jauh Oriza juga menuturkan, mengenai target perolehan kursi DPRK Banda Aceh pada pemilu ke depan, Bappilu NasDem DPD Banda Aceh menargetkan 8 Kursi menjadi target minimal.

“Alhamdulillah, dari survei internal Partai NasDem di Banda Aceh selama 2,5 tahun ini lebih menunjukan performa popularitas dan elektabilitas yang meningkat, Insyallah kita optimis ke depan mendapatkan perolehan kursi yang lebih baik,” tambah Oriza.

Oriza juga menyampaikan bahwa Partai NasDem Banda Aceh ke depan siap menjadi partner pemerintahan kota yang baru, dengan tanpa menghilangkan esensi fungsi pengawasan dan penyambung lidah warga kota Banda Aceh.

Sebagai informasi, bagi yang ingin mendaftar sebagai Caleg maupun kader Partai NasDem bisa langsung menghubungi kantor NasDem terdekat atau menghubungi no kontak sekretariat 085206552806.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: