Kader NasDem Sulsel Bantu Penderita Leukimia

0

MAKASSAR, SULSEL (23 April): Dekat dengan rakyat dan berada di tengah masyarakat adalah spirit yang di bangun Partai NasDem agar kader dan simpatin NasDem tahu kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat.

Itulah semangat yang ditunjukkan Syaharuddin Alrif, Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) saat mengunjungi Esa Maulana (16) Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Dua Pitue Sidrap, penderita penyakit leukemia. Kini Esa bisa bernafas lega. Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai NasDem itu berjanji, akan meringankan beban Esa yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) Makassar.

Pernyataan itu diungkapkan Syahar panggilan akrab Syaharuddin Alrif, saat mengunjungi putra pasangan Madong dan Diana itu.

“Saya sudah telepon pihak RSWS untuk carikan solusi biaya perawatannya. Begitupun BPJS Kesehatan kita sementara uruskan,” ujar Syahar, Minggu, (23/04).

Lebih jauh Syahar juga menyatakan, dirinya dan Partai NasDem akan selalu hadir melayani dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Terlepas dari perintah partai (NasDem Peduli), saya punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat Sulsel. Saya harus pertanggungjawabkan amanah rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Madong ayah Esa mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan anggota DPRD Sulsel itu menjenguk anaknya.

“Saya sangat berterima kasih anak saya mau dibantu. Jujur saya kaget masih ada juga anggota DPRD yang mau mengunjungi dan memperhatikan orang kecil seperti kami ini,” katanya sambil menjabat tangan Syahar.

Sebelumnya, Esa dirawat di RSWS Namun perawatannya sempat terkatung-katung karena kendala biaya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: