NasDem Gelar Motor Cross Perawang Championship

0

SIAK, RIAU (24 April): NasDem Riau menggelar “Kejuaraan NasDem Motor Cross Perawang Championship” di Perawang, Kabupaten Siak Riau (23/4). Gelaran yang disaksikn ribuan penonton itu diresmikan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Pak Fuady Noor, SE.

Dalam acara tersebut, hadir jajaran Pengurus DPW Riau Wakil Sekretaris OKK, H.Zunizar Hasan Wakil Bendahara DPW, Eva serta Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Siak H. Muhammad dan Ketua Panitia, Serasi Ginting yang juga Wakil Bendahara DPD Siak.

Dalam sambutannya Fuady Noor menyebutkan, NasDem Riau sangat menyambut baik event kejuaraan ini dan berharap dapat meninggalkan kesan dan kenangan yang baik dari para peserta dan pengunjung.

“Bagi pemenang, agar dapat meningkatkan prestasinya dan yang kalah agar dapat terus berlatih dengan motto kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Tetaplah semangat dan prestasi akan dapat diraih,” ujar Fuady.

Sementara itu, ketua panitia, Serasi Ginting melaporkan bahwa Kelas yang di lombakan terdiri dari

  1. Kelas Bebek Standar 2t s/d 116cc untuk Pemula Riau.
  2. Kelas Bebek Modif 4t s/d 115cc Junior Riau.
  3. Kelas Bebek Modif 4t s/d 130cc Junior Riau.
  4. Kelas Bebek Modif 115cc Senior.
  5. Kelas Bebek Modif 4t s/d 130cc Senior.
  6. Kelas Sport Trail.
  7. Kelas Campuran Open.
  8. Kelas Campuran Junior Riau.
  9. Kelas Campuran Pemula Riau.
  10. Kelas Campuran Junior Kabupaten Siak, Pelalawan, Kampar.
  11. Kelas Special Engine 65 cc.
  12. Kelas Khusus Cewek.

Event ini setidaknya ingin membuktikan, bahwa NasDem ada di tengah masyarakat, khususnya anak-anak muda penggemar motocross.(Yudi Aulia Rahman/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: