Ketua NasDem Malut Siap Dipecat Jika Tak Penuhi Target

0

TERNATE, MALUT (26 April): Ketua Parti NasDem Provinsi Maluku Utara, Ishak Naser siap di pecat, jika Partai NasDem tidak mencapai target baik pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpers) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub).

“Perlu di tegaskan, jika dalam kepemimpinan saya sebagai Ketua DPW NasDem tidak maksimal menjalankan tugas. Maka saya siap dipecat sebagai kader partai dan Ketua DPW,” tegas Ishak Naser dalam sambutannya, Rabu (26/04).

Pernyataan itu terungkap pada acara Pelantikan Pengurus NasDem DPW dan DPD NasDem Maluku Utara yang dilakukan di Royal Resto Kelurahan Kalumpaang Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara.

Lebih jauh Ishak juga menambahkan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP NasDem Surya Palo ke seluruh DPW se Indonesia, agar pemilihan legislatif minimal mencapi 250 ribu suara untuk Maluku Utara secara keseluruhan.

“Jika target tersebut tidak sesuai maka secara tegas saya siap di pecat. Sebelum Ketua Umum Surya Paloh pecat saya sebagai kader, maka saya lebih duluan pecat ketua DPD,” ujar Ishak di sambut tepuk tangan seluruh kader NasDem.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Ishak, tentu sebagai kader harus lebih bekerja keras dalam mencapai target yang telah di tetapkan, sehingga kerja partai lebih maksimal agar NasDem bisa menang dalam setiap pertarungan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: