Anak Muda dan Aktifis Ramaikan Bacaleg NasDem Aceh Utara

0

LHOKSUKON, ACEH UTARA (27 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Utara menargetkan dua kursi per daerah pemilihan (dapil) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Untuk saat ini NasDem sudah memiliki 5 kursi satu fraksi. Dapil kita ini kan ada enam, hanya satu dapil yang belum dapat kursi. Kedepannnya kita berharap keenam dapil itu terisi semua dan target kita dalam satu dapil itu dua kursi,” ujar Sekjen DPD NasDem Aceh Utara, Zuhera Rahman, Rabu (26/04).

Lebih jauh Zuhera juga mengatakan, DPD NasDem Aceh Utara mulai saat ini tengah bekerja merapatkan barisan untuk mencapai target yang diimpikan itu.

“Alhamdulillah untuk bacaleg (bakal calon legislatif), NasDem Aceh Utara sudah memiliki lebih dari 50 orang. Dominannya adalah anak muda dan aktivis,” ujar Zuhera.

Sementara untuk proses penjaringan bacaleg, NasDem mensosialisasikan pemanggilan melalui spanduk yang dipasang di beberapa titik.

“Untuk menyusun strategi, kita perlu membuat rapat konsolidasi yang mungkin akan kita lakukan dalam Rakerda pada awal bulan Mei ini,” tutupnya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: