NasDem Harapkan Pemerintah Arahkan Investasi ke Danau Toba

0

SAMOSIR, SUMUT (28 April): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihn Sumatera Utara I, Prananda Surya Paloh (PSP) berharap Pemerintah Indonesia bisa segera mengarahkan investor untuk berinvestasi ke Danau Toba, Sumatera Utara (SUmut). Sehingga tujuan menjadikan Danau Toba sebagai tujuan wisata bertaraf internasional bisa terwujud.

“Potensi Danau Toba ini sangat bagus, pemandangannya sangat indah. Namun sayangnya sarana dan prasarananya masih belum lengkap,” ujar Prananda, Kamis 27 April 2017.

Lebih jauh Nanda, sapan akrab Prananda, juga menyebut sangat disayangkan apabila Danau Toba tidak didukung sarana prasarana memadai yang dapat menambah daya tarik bagi wisatawan mancanegara dan domestik.

Oleh karena itu, sambung Nanda, pemerintah bisa mengarahkan investor dalam maupun luar negeri ke danau terbesar di Indonesia itu.

Dirinya pun menyatakan, Partai NasDem pun menyatakan kesiapannya untuk membantu pemerintah dalam pengembangan kawasan Danau Toba menjadi Monaco of Asia.

“Sebagai partai yang memikirkan kearifan lokal, tentu Partai NasDem siap untuk membantu dan juga mengakomodasi pengembangan kawasan Danau Toba,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: