NasDem Titip Nasib Rakyat Miskin ke Bupati Terpilih

0

ACEH BARAT DAYA, ACEH (29 April): Partai NasDem tidak pernah meminta biaya apapun kepada calon bupati-wakil bupati yang diusung karena aturan dari partai memang tanpa mahar.  Oleh karenanya, sebagai salah satu partai pengusung, Partai NasDem Aceh Barat Daya (Abdya) menitipkan nasib masyarakat Abdya yang saat ini masih di bawah garis kemiskinan, kepada Bupati- Wakil Bupati terpilih periode 2017- 2022.

Hal tesebut disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Abdya, Syamsul Bahri pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Aula Arena Motel Kota Blangpidie, Jumat (28/04).

“NasDem telah mengantar pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Akmal Ibrahim dan Muslizar MT sejak dari awal proses mendapat partai ini, hingga menjadi bupati terpilih pada Pilkada 2017. Kami dari Partai NasDem juga tidak pernah berfikir untuk meminta imbalan, mengajukan proposal dan lain sebangainya. Kami hanya titipkan nasib puluhan ribu masyarakat Abdya yang kini hidup susah di bawah garis kemiskinan dan pengangguran, kepada bapak,” sebut Syamsul Bahri.

Pada kesempatan itu, Syamsul juga berharap, pasangan bupati terpilih untuk berdayakan masyarakat dengan program-program yang menyentuh masyarakat miskin, kaum duafa dan anak yatim.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: