Cicu Tunduk pada Aturan dan Mekanisme Partai NasDem

0

MAKASSAR, SULSEL (6 Mei): Rachmatika Dewi belum mau terlalu cepat memastikan bakal pasangannya dalam Pilwalkot Makassar 2017. Bakal calon Wali Kota Makassar itu mengaku sejauh ini dirinya berniat maju di kontestasi Pilwalkot sebagai 01 alias calon wali kota.

“Saya protes mungkin, karena perempuan selalu diposisikan nomor 2,” kata Cicu, Sabtu (06/05).

Ketua Garnita Malahayati Sulsel ini juga menanggapi pernyataan Ketua NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) terkati keinginannya menduetkan Irman Yasin Limpo dengan Rachmatika Dewi.

Menurut Cicu, sapaan akrab Rachmatika, apa yang disampaikan RMS sama sekali tidak memastikan jika dirinya berada di posisi 02, dan Irman Yasin Limpo sebagai bakal calon wali kota Makassar.

“Jangan diframing begitu.  Kan Pak RMS jelas bilang, dia berharap paket Cicu-None, atau None-Cicu,” tambah Ketua NasDem Kota Makassar ini. None adalah panggilan Irman Yasin Limpo.

Lebih jauh Cicu juga menegaskan, terkait siapa pasangannya, Cicu menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di Partai NasDem. Sebab menurutnya, partainya punya mekanisme tersendiri sebelum memutuskan siapa figur bakal pendampingnya.

“Kan ada mekanisme, saya ikut aturan dan mekanisme partai. Semua masih sangat cair, semua kemungkinan masih bisa terjadi,” pungkas Cicu.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: