NasDem Sumut Gelar Rakorwil

0

MEDAN, SUMUT (6 Mei): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumatera Utara di Hotel JW Marriot, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (06/05).

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung yang juga Komando Pemenangan Wilayah Sumatera Utara mengatakan Rakorwil kali ini merupakan agenda internal partai yang membicarakan finalisasi

Struktur, infrastruktur dan Bacaleg Pemilu 2019.

“Ini agenda internal saja terkait verifikasi Partai dan progres program Bacaleg,” kata Martin.

Lebih jauh Martin juga mengatakan, Rakorwil ini untuk melihat progres program Bacaleg NasDem serta kesiapan menghadapi verifikasi parpol. Sampai saat ini, NasDem Sumut telah siap menghadapi verifikasi parpol.

“Verifikasi sudah hampir 100%. Kalau Program Bacaleg masih on going, karena masih memeriksa berkas-berkas yang masuk,” jelas Martin.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menekankan bawah demokrasi akan bisa bermanfaat bila ditunjang oleh pemerintahan yang kuat.

“Demokrasi yang bebas akan bermanfaat bila hadir pemerintahan yang kuat agar menjaga demokrasi pada semangat dan komitmen kebangsaan kita, Pancasila,” ujar Surya Paloh.

Hal lain yang ditekankan Surya adalah agar kita mau mengakui dan mengenal kelemahan diri kita sendiri.

“Mengenal kelemahan diri kita, itu bukan kelemahan. Mengenal kelemahan adalah kekuatan!,” tegas Surya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: