NasDem Kota Baru Perteguh Komitmen Pemenang Pemilu

0

KOTA BARU, KALSEL (9 Mei): Konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (09/05) berlangsung meriah.  Antusiasme kader dan masyarakat cukup terasa mengingat di Kabupaten Kota Baru ini, NasDem telah memiliki 6 kursi DPRD.  Bahkan posisi Ketua DPRD diduduki oleh Alfisah yang merupakan kader NasDem.

Pada kesempatan tersebut, Komando Pemenangan Pemilu Kalsel, Jeannette Sudjunadi yang di dampingi Wakil Ketua BAHU DPP NasDem Hermawi Taslim, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 21 Ketua DPC yang hadir.

“Anda adalah ujung tombak kemenangan partai di daerah ini,” tegas Jeannette.

Lebih jauh Jeannette juga menyampaikan, tantangan hari ini jauh lebih berat dari tahun 2014 kemarin.

“Saya mau tanya, apakah anda masih yakin bisa mempertahankan posisi NasDem sebaga partai pemenang kelak?” tanya Jeannette dengan lantang.

“Bisa!” jawab para Ketua DPC serempak, tak kalah lantang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD NasDem Kota Baru, Alfisah,  Spd memgatakan, jajarannya terus melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk memastikan bahwa seluruh saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (tps) yang tersebar di 166 pulau bisa diisi oleh kader NasDem.

Sementara itu Ketua DPW Kalsel, Guntur Prawira menekankan, betapa pentingnya peran korda yang akan mengintegrasikan para konstituen kelak.(H. Taslim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: