Andi Mauraga Masuk NasDem

0

BANTAENG, SULSEL (14 Mei): Satu lagi amunisi yang dimiliki Partai NasDem Sulawesi Selatan di bawah komando H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel. Adik kandung Bupati Bulukumba Syukri Sappewali, Andi Mauraga menyatakan diri masuk NasDem dan siap menjadi pengurus NasDem Sulsel.

Hal tersebut terungkap saat Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief memberikan pin secara simbolis kepada Andi Mauraga.

“Beliau ini adik Bupati Bulukumba siap dan menyatakan diri masuk NasDem,” ujar Syaharuddin Alrief seraya memasangkan pin NasDem di dada kiri Mauraga, di Kabupaten Bantaeng, Sulsel Sabtu (13/05).

Masuknya Andi Mauraga ini memberikan amunisi baru bagi Partai NasDem dalam memperebutkan kursi di parlemen tingkat provinsi Sulsel 2019 mendatang.

Menurut legislator Sulsel ini, masuknya sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik ke partai NasDem adalah bagian dari program ‘Indonesia Memanggil’ yang diimplementasikan DPW NasDem Sulsel.

Usai menyematkan pin di baju Mauraga, Syaharuddin Alrief dan sejumlah pengurus NasDem Sulsel foto bersama sebelum kemudian rombongan RMS melanjutkan perjalanan pulang dari Bantaeng menuju Makassar.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: