Kantor NasDem Kubu Raya Diresmikan

0

KUBU RAYA, KALBAR (15 Mei): Ketua NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) Syarif Abdullah Alkandrie menggunting pita untuk meresmikan Kantor DPD Partai NasDem Kubu Raya di Jalan Ayani 2 Kubu Raya, Minggu (14/05).

Dalam peresmian tersebut, dihadiri ratusan masyarakat dari segala usia, karena dirangkai dengan pelaksanaan deklarasi dukungan pasangan Muda Mahendrawan-Sujiwo maju dalam kontesi pilkada 2018-2023.

Pada kesempatan tersebut, politisi NasDem itu mengatakan, keputusan partai sudah bisa dipastikan akan mendukung pasangan muda-jiwo.

“Sebenarnya acara ini meresmikan kantor DPD Partai NasDem Kubu Raya. Tapi kita ngundang orang, sekaligus penyerahan rekomendasi terhadap Muda-Jiwo,” ujar Syarif.

Selama ini, NasDem Kalbar sudah melakukan komunikasi yang baik dengan Muda-Jiwo.

“Kita melihat NasDem memiliki kesamaan visi misi dengan Muda-Jiwo, makanya kita pastikan dukungan NasDem akan terus dilakukan hingga nanti,” ungkapnya.

Syarif Alkandrie juga mengungkapkan bahwa dukungan NasDem sendiri masih kurang dengan 3 kursi. Namun adanya dukungan bersama dari sejumlah partai tentunya akan menutupi. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: