NasDem Sulteng Calonkan Kadernya di Dua Kabupaten

0

PALU, SULTENG (17 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan mengusung kadernya untuk bertarung pada pilkada serentak tahan III 2018 mendatang.

“Dua kader untuk dicalonkan mengikuti pilkada di Donggala dan Morowali adalah Kasman Lassa di Donggala dan Taslim di Morowali,” ungkap Ahmad M Ali di palu (16/05)

Politisi NasDem itu juga mengatakan, dua nama itu merupakan kader yang telah membuktikan integritasnya kepada partai. Selain itu, mereka sudah mengabdikan diri kepada masyarakat di dua kabupaten tersebut.

Kasman adalah Bupati petahana Donggala, sedangkan Taslim ialah Wakil Ketua DPRD Morowali.

“Mereka sudah membuktikan diri dengan kemenangan pada pemilihan sebelumnya. Belum lagi mereka berdua telah membuktikan kerja selama memimpin di dua wilayah tersebut,” jelasnya.

Untuk diketahui, Kasman Lassa adalah Bupati Donggala yang terpilih melalui jalur perseorangan pada pilkada sebelumnya, tahun 2013. Kemudian memilih bergabung bersama Partai NasDem dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Donggala.

Diberitakan sebelumnya, Kasman Lassa akan dipasangkan dengan Dr. Anita Hadado yang saat ini menjaba Kepala Dinas Kesehatan Donggala. Sedangkan Taslim yang akan dicalonkan pada pilkada Morowali belum memiliki pasangan.

Sedangkan untuk pilkada di Kabupaten Parigi Moutong, Ahmad M Ali mengakui NasDem belum memiliki calon. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: