Pertempuran Sudah Dimulai

0

NAGREK, JABAR (21 Mei): Partai NasDem berkomitmen untuk memenangan pertarungan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar) mendatang.

‘Jago’ yang diajukan Partai NasDem untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) bahkan sudah dideklrasikan beberapa waktu untuk menjadikan Ridwal Kamil menjadi orang nomer satu di Jawa Barat.

Untuk mempersipakan semua itu, seluruh elemen partai sudah mulai bergerak melakukn berbagai sosialisasi. Salah satunya yang dilakukan DR Atang Irawan, bacaleg DPR RI untuk wilayah Jawa Barat bersama Agus Yasmin, bacaleg DPRD Jabar yang sekaligus Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, melakukan konsolidasi DPC, DPRt serta persiapan saksi Pilkada 2018 di Kecamatan Nagreg, Sabtu,(20/05).

“Pertempuran sudah dimulai sejak sekarang.  Selain kita harus mendekati konstituante kita, kami juga melakukan konsolidasi DPC dan DPRt,” ujar Atang Irawan disela konsolidasi di Kecamatan Nagreg, (20/05).

Lebih jauh Atang juga menjelaskan, konsolidasi ini dilakukan dengan menginstruksikan seluruh struktur partai, mulai dari DPD, DPC dan DPRt, serta penguatan saksi di Kabupaten Bandung yang ditargetkan akhir Juli sudah rampung.

Sementara itu, Agus Yasmin menegaskan, dirinya sudah mulai melakukan konsolidasi struktur sejak bulan lalu.

“Kami melibatkan bakal calon DPRD Provinsi dan seluruh bakal calon DPRD Kabupaten di setiap dapil untuk berkonsentrasi memenangkan Ridwan Kamil,”  papar Agus Yasmin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: