NasDem dan PSP Foundation Gelar Pasar Murah

0

MEDAN, SUMUT (29 Mei): Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh melalui Yayasan PSP Foundation bekerja sama dengan DPD NasDem Kota Medan akan menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat Kota Medan.

Ketua Yayasan PSP Foundation Gandi Manurung mengatakan kegiatan bertajuk ‘Pasar Murah Barokah Ramadhan’ ini akan dilaksanakan di 21 kecamatan di Kota Medan dan akan dimulai pada 30 Mei hingga 21 Juni 2017.

“Pasar murah ini akan dilaksanakan secara keliling. Dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB,” ujar Gandi, di Medan.

Lebih jauh Gandi juga menuturkan, pasar murah ini merupakan kegiatan yang baru dilaksanakan PSP Foundation. Tujuannya agar masyarakat di Kota Medan yang kurang mampu mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang dapat dijangkau.

“Di pasar murah tersebut kita menyediakan kebutuhan seperti minyak goreng, gula pasir, sarung, jilbab, sirup, dan lainnya. Barang kebutuhan itu dijual di bawah harga pasar,” jelas Gandi.

Lebih jauh Gandi menjelaskan, bahwa barang-barang yang dijual tersebut disubsidi langsung oleh PSP (Prananda Surya Paloh) melalui program Gaji dan Tunjanganku untuk Desa dan Kotaku.

“Kegiatan pasar murah ini juga untuk mengamankan pasokan bahan pangan sekaligus mengendalikan harga,” tandasnya.

Gandi berharap, dengan hadirnya pasar murah ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Kota Medan sehingga mereka dapat ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat lainnya yang nasibnya lebih beruntung dari mereka.

Berikut ini jadwal lokasi Pasar Murah Barokah Ramadhan yang digelar PSP Foundation dan DPD Partai NasDem Kota Medan.

Selasa 30 Mei 2017, di Kecamatan Medan Area, Lapangan Barasokai, Jalan Rahmadsyah, /Jalan Japaris, (depan Kantor Camat Medan Area) Kelurahaan Kota Matsum I.

Rabu 31 Mei 2017, di Kecamatan Medan Amplas, Jalan Panglima Denai, Tanah Lapang (50 meter dari Masjid Al Jamik) Kelurahan Amplas.

Kamis 1 Juni 2017, di Kecamatan Medan Helvetia, Jalan Setia Budi, Lapangan Voli Simpang Gang Tape, Kelurahan Helvetia Timur.

Jumat 2 Juni 2017 di Kecamatan Medan Denai, Jalan Denai di SD Al-Jama’iyah, Kelurahan Tegal Sari, Mandala II.

Sabtu 3 Juni 2017 di Kecamatan Medan Deli, Jalan Pancing, Kelurahan Mabar Hilir, Lingkungan IX.

Minggu 4 Juni 2017 di Kecamatan Medan Barat, Jalan Masjid Raya, Depan Masjid Al-Jihad, Kelurahan Pulo Brayan Kota. Dan beberapa kecaamatan lainnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: