Imanuel Piter PLT Ketua DPD NasDem Raja Ampat

0

SORONG, PAPUA BARAT (30 Mei): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melalui Surat Keputusan No: 165-SK/DPP-NasDem/V/2017 yang ditanda tangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Sekertaris Jendral Nining Indra Shaleh, menetapkan Imanuel Piter Urbinas S.Pi sebagai Ketua Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Raja Ampat.

Surat Keputusan ini dikeluarkan DPP Partai NasDem, mengingat UU Pemilu tahun 2019 nantinya ada proses verifikasi KPU. Yang perlu di ketahui bahwa penyerahan SK PLT DPD NasDem Kabupaten Raja Ampat menyangkut kepemimpinan sebelumnya yang di ketuai Edo Manuputi.

“Mengingat SK PLT ini hanya tiga bulan, maka kami akan melakukan tugas dan tanggung jawab ini semaksimal mungkin sebagai Ketua PLT DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat,” ungkap Imanuel Piter, di Kantor DOD NasDem Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (30/05).

Surat Keputusan Pengangkatan Ketua PLT DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat diserahkan langsung oleh Kordinator DPW Partai NasDem Papua Barat Irene Simanjuntak, Kepada Imanuel Piter Urbinas S.Pi dan didampingi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat mewakili ketua dan sekretaris yang sedang melaksanakan tugas di luar daerah, Ranley HL Mansawan SE dengan disaksikan pengurus DPW dan DPD Partai NasDem lainnya.

Pergantian kepemimpinan itu diapresiasi Kader dan simpatisan NasDem Raja Ampat sebagai bentuk regenerasi dalam partai politik agar roda organisasi partai berjalan sebagaimana mestinya.

Para Kader menyampaikan terima kasih kepada Edo Manuputi atas dedikasi dan jasanya selama memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat, serta menaruh harapan besar kepada Imanuel Piter Urbinas S.Pi semoga dalam kepemimpinannya, DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat semakin maju dan jaya.

Harapan lain, dengan adanya pergantian kepemimpinan itu, dapat bermanfaat juga bagi masyarakat Kabupaten Raja Ampat, tentu dengan semangat restorasi dan gerakan perubahan yang akan dilakukan partai kedepannya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: