NasDem Sulteng Siapkan 1000 Kursi Mudik Gratis

0

PALU, SULTENG (30 Mei): NasDem Sulawesi Tengah menyediakan 1000 kursi untuk mudik gratis. Bagi masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ingin mudik lebaran tahun ini, Panitia mulai membuka pendaftaran minggu kedua Ramadan.

Sekretaris NasDem Sulawesi Tengah, Muslimun mengatakan, Partai NasDem menyiapkan puluhan kendaraan, bekerja sama dengan sejumlah perusahaan travel untuk melayani masyarakat yang merayakan lebaran di kampung halaman.

“Salah satu program kami pada Ramadan tahun ini yaitu pemberian mudik gratis kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Muslimun.

Mudik gratis ini melayani tujuan Kabupaten Banggai, Morowali, Morowali Utara, Tojo Una-Una, Poso, Parigi Moutong, Tolitoli dan Donggala. Sedangkan Banggai Kepulauan dan Banggai Laut semua dipusatkan di Banggai.

Mudik gratis mulai dilaksanakan pada H-4 lebaran. Untuk itu masyarakat diimbau segera mendaftar diri di Sekretariat DPW NasDem, Jalan Chairil Anwar, Kota Palu, dengan persyaratan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Seluruh biaya ditanggung oleh NasDem mulai dari Kota Palu sampai ke tujuan masing-masing,” ujar Muslimun.

Muslimun optimistis target 1.000 kursi terealisasi, mengingat jauh hari sebelum pelaksanaan mudik, pihaknya sudah memastikan ketersediaan kendaraan yang nantinya bekerjasama dengan NasDem.

“Untuk armada yang digunakan pada nanti sejauh ini sudah siap, semoga mudik gratis yang baru pertama kali kami laksanakan ini berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat dapat menikmati lebaran dengan nyaman bersama keluarga di kampung halaman masing-masing,” harapnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: