NasDem Lampung segera Bentuk Relawan Mustafa

0

LAMPUNG (1 Juni):  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mendeklarasikan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang. Menyikapi hal tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Edwin Hanibal mengatakan pihaknya akan membentuk kelompok untuk membantu Sobat Mustafa dalam rangka memenangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung.

Edwin menjelaskan, tim relawan yang akan dibentuknya itu akan merekrut sebanyak 70-an ribu kader NasDem yang akan disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Edwin juga melanjutkan, untuk membentuk tim relawan, partainya telah memberikan instruksi kepada jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten/Kota supaya merekrut calon relawan tersebut.

“Ini sudah menjadi hasil rapat koordinasi kita beberapa waktu lalu di DPW dan meminta DPD sampa DPC untuk segera membentuk relawan partai sampai ke tingkat TPS,” jelas Edwin, Kamis (01/06).

Lebih jauh dikatakan Edwin, tim relawan tersebut ditugaskan untuk memasang stiker, spanduk, dan atribut partai lainnya menjelang pilgub 2018 dan pileg 2019.

“Mereka nanti ditugaskan untuk memasang stiker, spanduk dan lain-lainnya di daerah mereka masing-masing,” katanya.

Lebih jauh Edwin  mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengumpulkan 600 sampai 700 relawan untuk melakukan diskusi terkait program pemenangan Partai NasDem yang rencananya akan dilangsungkan di Graha Mandala Bandarlampung, Sabtu (3/6).

“Mereka yang kita kumpulkan nanti dari bacalaeg, ditambah ketua-ketua DPC, KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara partai) dan OKK pemilu yang ada di DPD-DPD, ditambah Anggota Fraksi NasDem, baik di dewan provinsi dan daerah,” pungkasnya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: