Berbagi Takjil NasDem dipuji Warga

0

PALU, SULTENG (2 Juni): Tebar kebaikan di bulan ramadan bisa diekspresikan lewat beragam acara dan program-program amal. Hal itulah yang dilakukan Partai NasDem. Lewat kegiatan Berbagi Takjil, Amal Bakti Ramadan Partai NasDem Jumat, (02/06). NasDem terus memperluas titik kegiatan, hari ini dilaksanakan di depan Mal Tatura dan Bundaran Palupi.

“Ini acara apa pak? Masih kegiatan NasDem? Luar biasa. Salut buat NasDem semoga berkah dan amanah,” ujar Tiwi, pengendara motor yang melintas di depan Mal Tatura.

Tepat pada pukul 17.30 wita, rombongan Partai NasDem secara serentak meramaikan pertigaan Mal Tatura membagikan bingkisan takjil pada pengendara yang lewat.

Di saat bersamaan, puluhan karyawan dealer motor dan penjaga toko datang mengambil bingkisan.

“Saya juga pak, tambah lagi dua pak, ada teman saya lagi di dalam,” ujar seorang karyawan dealer.

Menurut Hamzah, warga Palu Selatan, kegiatan seperti ini bagus, terutama pada para pengendara yang rumahnya jauh. “terima kasih dek, kasih dua untuk kitorang dua,” ujarnya.

Dari pantauan lapangan, sebagian besar warga tidak melewatkan kesempatan. Satu persatu mengulurkan tangan, dari dalam mobil, truk dan pengendara motor. Salah satu yang positif, warga rela terjebak macet, antrian mendapatkan bingkisan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: