NasDem Kabupaten Bandung Bagi-bagi Tajil

0

BANDUNG, JABAR (8 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bandung, membagikan tajil gratis di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung.  Pembagian tajil ini sudah dilakukan sejak hari ke dua puasa hingga satu minggu sebelum lebaran.

“Ya Alhamdulillah, DPD NasDem Kabupaten Bandung sudah melakukan pembagian tajil sejak hari ke dua Ramadan.  Insyaallah pembagian tajil ini akan terus kami lakukan hingga satu minggu sebelum Idul Fitri nanti,” ujar Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin di Bandung, Rabu (07/06).

Lebih jauh Agus Yasmin menambahkan, selain diberikan pada masyarakat di sekitar Kantor DPD, tajil itu juga diberikan kepada pengendara yang sedang dalam perjalanan melintas di depan kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah niat baik kami pembagian tajil ini disambut antusias warga,” tambah Agus Yasmin.

Sementara itu bakal calon legislative DPR RI dr Atang Irawan mengatakan dalam bulan penuh berkah berbagi kebaikan sesama umat manusia adalah fitrah manusia.

“Apalagi Partai NasDem selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan sebagai pilar perjuangan restorasi yang menjadi kewajiaban para kadernya,” ujar Atang Irawan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: