NasDem Sulteng Warnai Ramadan dengan Takjil dan Mudik Gratis

0

PALU, SULTENG (10 Juni): Hingga hari ke 13 ramadan Program Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem Sulawesi Tengah berjalan lancar. Sejumlah paket kegiatan secara berkesinambungan dilaksanakan dibeberapa daerah.

“Alhamdulillah, sejumlah paket kegiatan amal bakti ramadhan Partai NasDem sejauh ini berjalan lancar dan mampu memberi layanan lebih luas,” ujar Ahmad M Ali, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah.

Program Mudik Bareng menjadi unggulan sebagai paket kegiatan yang direncanakan sebagai akhir penutup amal bakti ramadhan Partai NasDem. Dari 300 jumlah pendaftar mudik sementara, tujuan Banggai yang paling banyak diminati warga.

“Pemudik terbesar ke tujuan Banggai menyusul Tolitoli -Buol dan Morowali,” demikian kata Mohamad Hamdin, Humas Program Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem.

Sementara itu, titik pembagian Takjil hari ini diselenggarakan di Kabupaten Sigi sebanyak 500an paket. Titik pembagian ta’jil di perempatan Kalukubula. Sedangkan di Banggai Laut, Wakil Bupati yang juga Ketua DPD NasDem, Tuti Hamid, memimpin langsung berbagi Takjil sebanyak 1000 paket.

Di Tolitoli, Aziz Bestari, Ketua DPD NasDem juga turun langsung membagikan Takjil dan sejumlah paket sembako. Sasaran kegiatan diarahkan pada konsentrasi korban bencana banjir.

Di beritakan sebelumnya, Partai NasDem ingin memberikan yang terbaik, puluhan ribu takjil akan dibagikan di Lembah Palu dan beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah hingga H Min 10 Idul Fitri.

“Ini sebagai bentuk komitmen Partai NasDem, mengisi ramadhan bersama masyarakat.Harapannya, agar program ini dapat melayani sebanyak mungkin masyarakat, termasuk program Mudik Gratis. Jangan dilihat nilainya, tetapi harus dipandang sebagai tradisi membangun semangat religius,” ujar Ahmad M Ali, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: