Atang Irawan Bentuk Tim Batara

0

BANDUNG SELATAN, JABAR (14 Juni): Komunitas Saung Awi Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Selatan, Jawa Barat membentuk tim Batara (Bara Atang Irawan), di Gunung Leuting, Senin, (12/06). Pembentukan tim Batara sekaligus dimanfaatkan bakal calon legislatif NasDem ini untuk melakukan pendidikan politik kader desa dan persiapan pemilu 2019.

Dalam sambutannnya, Atang Irawan menegaskan bahwa kaum muda harus progresif menjaga dan menegakkan nilai-nilai Pancasila.

“Saat ini semakin banyak kelompok-kelompok tertetntu yang berusaha mengganggu eksistensi Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. Untuk itu kelompok muda di setiap desa harus saling bahu membahu membentuk kekuatan dan mengkristalisasikan pancasila sebagai idologi bangsa,” tegas Atang.

Lebih jauh Atang juga menekankan, dalam pendiidkan politik yang akan dilakukan di setiap desa di Kabupaten Bandung ini salah satunya adalah menjaga gerakan-gerakan anti kebangsaan yang menghendaki perpecahan.

Acara yang dilakukan malam hari ini dihadiri juga oleh Komunitas Profauna, LBH Bandung, Bandung Bird Watching, Kelompok Pecinta Alam, FK3I Jabar serta FKPA. Selain itu, pada kesempatan tersebut,  hadir tokoh muda seperti Dedi Kurniawan, Koordinator FK3I PUSAT (Forum Komunikasi Kader Konservasi Indonesia) dan Dadan Ramdan Direktur Walhi Jawa Barat, yang mengaku siap mengawal kekuatan politik desa untuk pemenangan Atang Irawan pada pemilihan legislatif 2019 mendatang (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: