NasDem Karangasem Deklarasikan Bara Rama

0

 

KARANGASEM, BALI (15 Juni): Tim pemenangan Rai Mantra NasDem Karangasem mendeklarasikan Bara Rama (Balai Rakyat Rai Mantra) untuk menggalang dukungan 500 ribu KTP sebagai bentuk dukungan terhadap Rai Mantra maju di perhelatan Pilgub 2018 mendatang.

Ketua DPD NasDem Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri menyatakan peresmian Bara Rama ini diprakarsai NasDem Karangasem.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, saya berharap, mari kita bekerja dengan semangat dan jangan ragu, kalo ragu lebih baik jangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa mengaku besyukur dengan telah dideklarasikannya Bara Rama.

“Bersyukur kita bisa berkumpul meresmikan Bara Rama di Karangasem, selain itu kami akan luncurkan Bara Keliling untuk hadir di masyarakat mendukung Rai Mantra. Sampi saat ini sudah mengalir 75 ribu dukungan dari masyarakat Bali,” sebutnya.

Sementara itu Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Karangasem I Kadek Sujana Yasa mengatakan, dirinya akan memulai pencarian dukungan dari DPD, DPC, ke desa, dan ke Banjar.

“Ini akan kami lakukan mulai hari ini, nantinya pengurus yang di desa akan menjadi pengurus Bara Rama dan setiap masyarakat yang memberikan KTP nya akan mengisi formulir sebagai bukti dukungan terhadap Rai Mantra,” jelas Sujana Yasa.

NasDem Bali menargetkan 500 ribu KTP dari masyarakat seluruh Bali sebagai syarat untuk Rai Mantra maju di Pilgub 2018.

“Kami targetkan 60 ribu KTP dari seluruh Karangasem. Untuk tenggang waktunya mengacu kepada aturan KPU,” ungkap Sujana Yasa.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: