NasDem Sulteng Siapkan 1000 Kursi Pemudik Gratis

0

PALU, SULTENG (20 Juni): Program mudik gratis DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah dengan tujuan 12 Kabupaten/Kota siap diberangkatkan rabu besok (21/06). Kurang lebih 800-an kursi dari 70 armada travel dan 6 mini bus, dari 1000 kursi yang ditargetkan.

“Target kita sebenarnya seribu kursi, tetapi ternyata tidak semua tujuan mudik diminati. Sementara kita sudah tetapkan kuota kursi setiap tujuan” ujar Andika Koordinator Panitia Kegiatan Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem Sulawesi Tengah, Palu, 20/6/2017.

Menurut Andika, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang ingin pulang ke kampung halaman dengan biaya kursi digratiskan.

Oleh karena ini adalah program NasDem sebagai Partai Politik, kata Andika, maka tentu saja dalam waktu bersamaan tidak mungkin dapat menanggung gratis 100 persen seluruh jumlah pemudik yang ada di Sulawesi Tengah.

“Sebenarnya seluruh program Partai NasDem baik itu dalam masa bulan ramadan maupun di luar itu, sebenarnya bagian kecil dari gambaran tata kelola kekuasaan. Ya, seperti inilah yang akan NasDem buat kalau berada dalam pemerintahan, mengutamakan pelayanan publik,” ujarnya.

Dijadwalkan, pelepasan mudik bareng ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad M Ali yang juga anggota Komisi III DPR RI. Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan acara puncak Amal Bakti Ramadan Partai NasDem berupa pembagian ribuan paket ramadhan kaum dhuafa yang dipusatkan di areal penggaraman Talise.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: