NasDem Gorontalo Bagikan Paket Ramadan

0

GORONTALO (24 Juni): Partai NasDem Provinsi Gorontalo membagikan 3.000 paket Ramadan kepada kaum dhuafa di Kabupaten Gorontalo Utara.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang intens dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu.

“Hal ini dilakukan agar mereka bisa menikmati Ramadan yang penuh berkah,” ujar Hamim seperti dilansir Antara, Jumat (23/06).

Bupati Bone Bolango ini mengaku, Partai NasDem melakukan pembagian paket Ramadan berisi sembako secara menyeluruh di kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo.

Paket Ramadan berupa sembako juga disalurkan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel didampingi Wakil Bupati Gorontalo Utara Roni Imran dan Wakil Ketua DPRD Saiful Karim.

Rachmat Gobel yang juga kader NasDem ini berharap kegiatan tersebut makin mempererat silaturahminya secara pribadi serta Partai NasDem dengan seluruh masyarakat Gorontalo Utara.

“Jangan melihat nilainya, namun bantuan paket Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian nyata serta silaturahmi yang kuat dengan masyarakat khususnya di bulan suci,” ujar Rachmat.

Pembagian paket Ramadan tersebut dipusatkan di Kecamatan Kwandang. Selain itu ada pembagian yang sama yaitu 3.000 paket Ramadan untuk para prajurit TNI di markas Brigif 22 Ota Manasa di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek.

Roni Imran selaku pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan Partai NasDem yang memberikan perhatian dan kepeduliannya yang tinggi kepada kaum dhuafa. Ia berharap perhatian yang sama juga diberikan partai politik lain sebagai bentuk pengabdian nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Silaturahmi ini merupakan langkah produktif Partai NasDem, serta kesungguhan untuk meningkatkan peran partai terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” ujar Roni. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: