Ketua DPD Banggai Gelar Open House

0

LUWUK, SULTENG (26 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (SUlteng) Batia Sisilia Hajar menggelar open house di kediamannya, jalan Garuda, Luwuk, Minggu (25/06). Open house digelar secara terbuka sejak setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri.

“Open house sebenarnya juga adalah halal bi halal, dimaksudkan untuk menjaga silaturrahim, tidak hanya bagi pengurus NasDem Banggai dan simpatisan, tetapi untuk seluruh warga Luwuk dan Banggai,” ujar Batia, (25/06).

Hadir dalam open house sejumlah tokoh masyarakat dan aktivis Partai NasDem Banggai. Batia didampingi oleh Suami Jemi Nayoan, didampingi kedua anaknya menerima tamu dari berbagai kalangan.

Menurut Batia, Open House ini tradisi untuk berbagi dan memperkuat silaturrahim. Olehnya kata dia, gelaran ini juga menjadi ajang halal bi halal.

“Kami NasDem Banggai berkomitmen untuk terus hadir dan terbuka pada masyarakat. Ini bagian kecil dari komitmen yang hendak kita tunjukan,” ujarnya.

Bagi Batia, politik tidak melulu soal fraksi dan ketegangan wacana. Lebih dari itu komitmen dan silaturrahim sebenarnya adalah tujuan kita berpartai politik.

“Politik itu sebenarnya silaturrahmi kepentingan yang disatukan sebagai tujuan bersama. NasDem oleh memposisikan diri sebagai perekat cita-cita secara organik,” terangnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: