Maju Pilgub Maluku, Kepala Korps Brimob Polri Daftar di NasDem

0

AMBON (4 Juli): Kepala Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri Irjen Pol Murad Ismail mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Gubernur Maluku di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku, Ambon, Senin (3/7) sore.

Murad datang bersama Ketua Tim Pemenangannya, MAS Latuconsina dan diterima Sekretaris DPW Partai NasDem Maluku Kornelis Sedubun dan Ketua Bappilu NasDem Maluku Abdul Azis Latar.

Murad mengambil formulir pendaftaran balon Gubernur Maluku periode 2018-2023 di tim kerja pendaftaran balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPW Partai NasDem Maluku.

Sebelum mengambil formulir pendaftaran,  MAS Latuconsina menanyakan kepada fungsionaris Partai NasDem Maluku soal biaya pendaftaran.

“Tidak, Partai NasDem bebas mahar politik, tidak perlu membayar satu sen pun untuk mendaftar,” kata Kornelis.

Dalam kesan dan pesannya, Murad menyampaikan apresiasi kepada fungsionaris Partai NasDem yang menerimanya mendaftarkan diri di partai itu. Murad mengakui jatuh hati dengan NasDem.

Partai NasDem, kata Murad,  sangat konsisten dengan visi dan misi besarnya yakni gerakan perubahan di negara Indonesia, termasuk di Maluku. Visi dan misi itu, menurut mantan Kapolda Maluku tersebut, sama dengan visi dan misinya membuat perubahan di Maluku untuk lebih baik.

“Partai NasDem sangat konsisten untuk membuat perubahan di negara ini yang dipimpin seorang orator andal di Indonesia yakni Bapak Surya Paloh. Partai NasDem memiliki visi dan misi yang sangat bagus, sangat jelas untuk membuat perubahan. Visi dan misi itu sama dengan visi dan misi saya membuat perubahan di Maluku,” kata Murad.

Murad berharap, Partai NasDem dapat memperhatikan aspirasi yang berkembang di masyarakat Maluku yakni mengusung dirinya untuk dicalonkan dalam Pilkada Maluku 2018.*

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: