NasDem Kota Cirebon Sosialisasi hingga Tingkat RW

0

 CIREBON, JABAR (4 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Cirebon lebih serius melakukan persiapan untuk dapat berkonsentrasi pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Hal tersebut terlihat dari mesin partai yang melakukan sosialisasi secara terus menerus.

Ketua DPD NasDem Kota Cirebon, Eti Herawati mengungkapkan, Partai NasDem Kota Cirebon sudah melakukan penggalangan dukungan kepada masyarakat dan hal tersebut sedang berjalan.

Lebih jauh Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon itu juga melanjutkan, struktural partai sudah hampir selesai dalam pembentukan saksi dan sudah semuanya rampung yang dinamakan Komisi Saksi Nasdem (KSN) dari tingkat kota, kecamatan, sampai tingkat kelurahan, dan RW.

“Mesin partai kami sudah berjalan semua, dan semua persiapan Pilkada sudah hampir rampung. Target kami menang dan kami siap menang tahun depan,” ungkap Eti usai halal bihalal bersama Pemkot Cirebon, Senin (03/07).

Terkait persiapan pencalonannya, Eti menerangakan bahwa tim pemenangan dirinya sudah terbentuk baik tim dari tigkat internal sampai tim eksternal. Dirinya tinggal terus melakukan sosialisasi turun ke masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

“Semua tim sudah berjalan, semoga popularitas dan elektabilitas bisa terus meningkat untuk bisa mengabdi kepada masyarakat,” tambahnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: