NasDem Tanah Laut Buka Peluang Jadi Cabup Cawabup

0

TANAH LAUT, KALSEL (5 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel) membuka secara luas kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri melalui Partai NasDem sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tanah Laut (Tala) periode 2018 sampai 2023.

Ketua Tim 5 H. Hasbullah Mahlan mengatakan, tim 5 yang mendapat mandat dari DPP Partai NasDem telah membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjadi bakal calon pemimpin di Bumi Tuntung Pandang mendatang.

Lebih jauh Hasbullah Mahlan menjelaskan, pendaftaran di mulai dari tanggal 5 sampai 15 Juli 2017 mendatang, dan pengembalian formulir dari tanggal 16 sampai 21 Juli 2017. Sifatnya terbuka baik laki-laki maupun perempuan untuk berkeinginan, dan memiliki kemampuan menjadi pemimpin, kompetensi pembangunan, dan menjadi teladan di masyarakat.

“Bakal calon ini juga diingini masyarakat, dan hal tersebut dibuktikan melalui survei yang dilakukan NasDem.  Selain itu, calon juga harus punya komitmen yang kuat terhadap partai, jangan sampai setlah terpilih partai pengusung awal di lupakan,” ujar Hasbullah di Kantor DPD NasDem Tanah Laut, Selasa (04/07).

Hasbullah juga mengingatkan, bagi siapa saja yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati atau wakil tidak ada satu sen pun rupiah saat mendaftar. Selain itu pula, dari internal partai juga di perkenankan untuk mendaftar sebagai cabup dan cawabup.

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Tala Edy Porwanto,SE usai pres conference mengatakan, dalam masa pendaftaran ini NasDem membuka seluas-luasanya baik kader sendiri maupun di luar kader, dan NasDem berharap nanti pemimpin yang terpilih adalah yang benar-benar memiliki kualifikasi, kemampuan dan calon tersebut di kehendaki oleh masyarakat.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: