Dari Kader hingga Pengusaha

0

TANAH LAUT, KALSEL (7 Juli): Satu hari setelah dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, tercatat sudah 5 pendaftar yang mengambil formulir di kantor DPW NasDem Kalsel.

Pendaftar pertama adalah Norasa Verdina yang juga Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kalsel, M. Danu Tri Nughroho salah seorang karyawan kantor Pajak Pelaihari, Bambang Alamsyah, bupati Tala sekarang, serta H Sukamta yang sekarang wakil bupati Tanah Laut. Satu pendaftar lagi adalah pengusaha asal Batulicin, H Tajerian Noor.

Mereka menuju Kantor DPD NasDem Tala di Jalan A Yani (simpang Tugu PKK). Mereka diminta untuk mengisi formulir pendafataran di hadapan Tim 5 yang menerima berkas.

Norasa Verdina mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Tala dan langsung mengembalikannya ke Tim 5.

“Saya ingin melakukan perbaikan dan pembenahan di segala bidang pemerintahan dengan profesional dan merakyat. Harapannya tentu agar kehidupan masyarakat di Tala lebih membaik lagi,” ujar Norasa.

Sementara M. Danu Tri Nugroho yang datang sendiri mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati Tala. Sementara Bambang Alamsyah mengurus Syahruji untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Saya di minta pak Bambang untuk mengambil formulir, dan nanti barangkali saat pengembalian formulirnya dari yang bersangkutan sendiri,” ucap Syahruji.

Pengambil formulir berikutnya adalah H Sukamta, Wakil Bupati Tala.  Sukamta langsung di terima anggota Tim 5 Choirul Anam beserta fungsionaris NasDem Tala.

Dalam keterangan persnya, Sukamta mengatakan, sangat senang dengan sambutan teman-teman di NasDem Tala.

“Dengan niat yang tulus dan ihklas bersama Partai NasDem untuk membangun Tanah Laut ini yang lebih baik, yang bermasa depan, dan sebagai daerah yang luar biasa memiliki potensi yang besar. Namun hal itu tidak bisa di kerjakan sendiri dan harus bergotong royong dan harus menjadi satu kesatuan. Di samping itu dukungan dan ijin dari orang tua begitu besar untuk menentukan arah langkah selanjutnya, insyaallah secepatnya formulir segera di kembalikan,” ucapnya.

Satu pendaftar lagi adalah pengusaha ternama dari Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, H Tajerian Noor. Tajerian seolah tak mau ketinggalan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tala 2018-2023 mendatang. Sayangnya, Tajerian, tidak dating sendiri melainkan mengutus Ahmad Anne manajer PT BKW untuk ambil formulir.

Ahmad Anne membenarkan bahwa H Tajerian Noor siap terjun di kancah perpolitikan di bumi Tuntung Pandang ini dan memposisikan diri sebagai bakal calon bupati Tala mendatang.

“Pesan beliau hanya bisa berharap kepada Tuhan, bahwa nawaitu maju sebagai calon bupati Tala di daerah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Tala, terlebih mengutip sebuah kalimat yang berbunyi, Islam mengajarkan rahmatan lil alammin, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan peningkatan pembangunan di segala sektor,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Tim 5 Hasbullah Mahlan mengingatkan, NasDem menerapkan tidak ada mahar bagi para calon pendaftar. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: