NasDem Siap Tampung Andi Muzakkar

0

MAKASSAR, SULSEL (7 Juli): Ketua DPC Golkar Luwu tidak perlu berlama lama untuk mendapatkan partai jika benar dirinya diberhentikan oleh partai yang pernah ia besarkan di Luwu. Partai NasDem, telah menyediakan tempat bagi Bupati Luwu dua periode itu.

“Kalau Andi Muzakkar benar benar dipecat dari Golkar maka NasDem membuka pintu lebar lebar buat beliau,” ujar M. Rajab, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media DPW Partai NasDem Sulsel, di Makassar, Jumat (07/07).

Lebih jauh Rajab juga menambahkan, sesuai arahan dari ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rudi Masse, jika nantinya Andi Muzakkar yang juga Bupati Kabupaten Luwu ini resmi dipecat oleh partai yang ia besarkan di Luwu itu, maka hari ini pun NasDem akan deklarasikan menerima Cakka panggilan akrab Andi Muzakkar itu sebagai pengurus Nasdem.

“Mengenai posisi dan jabatannya, akan ditentukan oleh ketua RMS. Pokoknya NasDem membuka pintu lebar-lebar buat beliau,” tegas Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel dari fraksi NasDem asal daerah pemilihan Luwu Raya.

NasDem Sulsel menurut Rajab, tak akan ke menyia-menyiakan kehadiran Cakka di NasDem ini. Apalagi menurut Rajab, kedekatan antara ketuanya dengan Cakka sudah terjalin bukan hanya karena pertemanan sebagai Bupati, akan tetapi keyakinan serta prinsipnya antar keduanya selalu sama. Cakka tidak akan terlalu sulit untuk adaptasi dengan NasDem.

Seperti diberitakan, Kamis malam DPD I Golkar dalam rapat pleno memutuskan memberhentikan Andi Muzakkar sebagai Ketua DPD Golkar Luwu. Alasannya karena Cakka dinilai melanggar etika partai yang aktiv mendukung calon gubernur Ichsan Yasien Limpo sementara partai Golkar mengusung Nurdin Halid.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: