NasDem Batubara Terima Pendaftar Pertama Balon Bupati

0

BATUBARA, SUMUT (8 Juli): NasDem Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya menerima pendaftar Bakal Calon Bupati Batubara pertama sejak dibuka 15 Juni lalu. Pendaftar pertama tersebut adalah Drs Darwis MSi, PNS yang menjabat Kadis Pendidikan Batubara.

“Ini lah Bacalon yang pertama mendaftar. Semoga niat baik ini menjadi lebih untuk Kabupaten Batubara dan masyarakat,” ujar Ketua DPD NasDem Batubara Ambran SH, di kantor DPD Partai NasDem, di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kabupatan Batubara, Jumat (07/07).

Lebih jauh Ambran juga menjelaskan, NasDem Batubara membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara sejak 15 Juni hingga 31 Juli mendatang.

Dijelaskan juga, setelah masa pendaftaran berakhir, seluruh pengurus DPD NasDem akan melakukan rapat pleno verifikasi menentukan tiga orang yang terbaik dan berkasnya dikirim ke DPW. Hasil pleno DPW akan ditambahkan dua orang Bacalon. Sehingga menjadi 5 Bacalon dikirim ke DPP NasDem. Setelah itu akan dilakukan survei Bacalon mana yang paling dikenal masyarakat. Sehingga dia lah nanti yang akan diusung Partai NasDem.

“Semoga yang mendaftar hari ini mendapatkan rekomendasi tersebut,” tukas Ambran.

Saat mendaftar, Drs Darwis MSi bersama ratusan pendukungnya disambut pengurus DPD Partai NasDem Batubara, mulai dari Ketua Ambran SH, anggota DPRD nya Taufik Hidayat SE dan fungsionaris NasDem Batubara.

“Kami sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan yang sama untuk bisa mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Batubara melalui Partai NasDem,” kata Drs Darwis MSi saat memberi sambutan di Kantor NasDem.

Dikatakannya, peluang mendaftar yang diberikan semoga berdampak baik bagi kami sehingga bisa merebut hati petinggi partai ini dan memberikan kepercayaan kepada kami.

“Muda-mudahan kami yang datang hari ini bernasib baik, sehingga pimpinan Partai NasDem mulai dari DPD, DPW dan DPP bisa mendukung untuk mengusung di Pemilihan Bupati dan Wakil Batubara mendatang dan menang,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: