NasDem Beri Bantuan di 6 Wilayah Cirebon

0

CIREBON, JABAR (8 Juli): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon yang digelar selama tiga hari, Jumat, Sabtu dan Minggu (07-09/07).

Kegiatan bantuan tersebut dibagi di enam titik, meliputi wilayah Pabuaran, Jatirenggang, Tegalgubug, Mertapada Wetan, Kalipasung, Suraenggala, dan Gintung Lor. Bantuan itu berupa pengobatan gratis untuk 500 orang, pembagian makanan tambahan bagi bayi atau makanan penunjang air susu ibu (MP ASI), pembagian biskuit bagi anak sekolah, pemberian pompa air, dan traktor gratis kepada kelompok tani.

Di hari pertama kegiatan wilayah dapil 5 dan 6 yang dijadikan lokasi sasaran yakni wilayah Mertapada Wetan dan Pabuaruan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai NasDem, Nining Indra Shaleh, Ketua DPD Partai NasDem, Sukaryadi, Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem, Agus Supriyadi, Caleg Dapil 5, Windy Sri Hartanti, dan para pengurus DPC.

“Kita dapat bantuan di 2017 berupa traktor dan pompa air, kemudian kita juga melakukan kegiatan pengobatan gratis, pembagian biskuit sehat untuk anak-anak. Ini semua adalah bantuan yang didanai oleh APBN yang penyalurannya dilakukan melalui partai politik,” ujar Sekjen DPP Partai NasDem, Nining Indra Shaleh.

Nining juga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Cirebon, baik itu bantuan pengobatan gratis, traktor bagi kelompok tani dan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan-bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya,” kata Nining.

Sementara itu Bakal Calon Bupati dari Partai NasDem yang ikut dalam kegiatan itu, Agus Supriyadi mengatakan pihaknya akan terus berusaha bersama pengurus partai baik di daerah, provinsi dan pusat untuk sama-sama menyejahterakan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Dengan kegiatan ini, Agus berharap dapat bertemu langsung dan dekat dengan masyarakat dan mengetahui secara langsung kondisi yang dirasakan masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Saya sangat mensupport kegiatan-kegiatan semacam ini. Ini merupakan bentuk perhatian dan keseriusan Partai NasDem untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Cirebon,” tandas Agus.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: