Sangsi Tegas hingga Pemecatan Jika Ada yang Pungut Uang

0

BOJONEGORO, JATIM (8 Juli): DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro hari ini membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. Pembukaan pendaftaran dibarengi dengan acara Halal Bihalal DPD NasDem Bojonegoro yang langsung dipimpin Sekretaris Bappilu NasDem Jawa Timur dan fungsionaris DPD NasDem Bojonegoro, Sabtu (08/07).

“Kita bebeda dengan partai politik lain karena kami (NasDem) tidak memungut biaya mahar maupun biaya apapun kepada bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran,” ujar Ketua DPD NasDem Kabupaten Bojonegoro, Alham M Ubay.

Lebih jauh Alham menurutkan, NasDem akan membuka lebar kepada semua tokoh yang akan mencalonkan sebagai pucuk pimpinan di Bojonegoro lewat Partai NasDem tanpa mahar sepeserpun.

“Kita tunggu sampai akhir Juli 2017,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappilu NasDem Jawa Timur Niko Ainul Yakin membenarkan jika NasDem tidak menggunakan biaya mahar sepeserpun yang dibebankan kepada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar melalui Partai NasDem.

“Jika ada yang memungut uang kami akan beri sanksi tegas sampai pemecatan kepada kader karena ini instruksi langsung dari DPP,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: